BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Proses komunikasi merupakan aktivitas yang sangat penting dalam kehidupan ini, tidak terkecuali dalam melaksanakan aktivitas di tempat kerja. Tan[a komunikasi yang baik ,hidup dan bekerja tidak akan pernah efektif. Salah satu kompetensi yang harus dimiliki oleh seorang banker yang baik adalah cakap melakukan “ komunikasi di tempat kerja”. Hal tesebut meliputi berbagai aktivitas, seperti mengumpulkan, mencatat, mengirimkan data, menyampakan informasi untuk memenuhi kebutuhan tempat kerja, dan menanggapi masalah dan bekerja sama dengan rekan kerja ataupun pihak lainnya, oleh karena itu, sebelum membahas berbagai hal tentang aspek perbankan secar umum maka dalam makalah ini akan terlebih dahulu dibahas konseep komunikasi dan bagaimana melaksanakannya secara efektif. 1.2 Tujuan Pembahasan Dengan mempelajari bahasan dalam makalan ini, pembaca modul diharapkan mampu : 1 Menjelaskan pengertian dan manfaat komunikasi dit...
Comments
Post a Comment